Kategori: Nasional

Sebelum Meninggal, Ketua DPRD Lebak Check In di Hotel Bareng Wanita


Solopos.com/Newswire

Solopos.com, LEBAK – Teka-teki kematian Ketua DPRD Lebak, Banten, Didin Nurohmat, akhirnya terkuak. Almarhum meninggal di kamar hotel di kawasan Tangerang Selatan, Sabtu (5/9/2020).

Polisi menyebut almarhum Ketua DPRD Lebak itu menginap di hotel bersama seorang wanita. "Bahwa almarhum bersama rekan wanitanya menginap di hotel, masuk pada pukul 22.00 WIB, Minggu(6/9/2020)," kata Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan, seperti dilansir Detik.com.

Iman menyebut almarhum dan wanita berinisial L itu memiliki hubungan khusus. Namun tidak dijelaskan lebih jauh hubungan khusus yang dimaksud.

Ratusan Buruh Pabrik BH di Madiun Demo di Kantor BPJS Ketenagakerjaan

"Kita belum mendalami. Yang jelas, mereka punya hubungan khusus," imbuh Iman.

Ketua DPRD Lebak itu ditemukan meninggal di kamar hotel pada Minggu dini hari. Sebelum meninggal dia sempat mengeluh sesak napas.

Kala itu teman wanitanya sempat menghampiri front office untuk meminta pertolongan medis. Namun, nyawanya tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia Minggu pagi pukul 04.30 WIB akibat serangan jantung.

Gibran Bersimpuh di Hadapan Habib Luthfi

Kapolres Tangerang Selatan menambahkan, korban check in ke hotel bersama wanita itu Sabtu malam sekitar pukul 22.00 WIB. Polisi telah memeriksa lima orang saksi terkait kematian korban. Mereka di antaranya petugas hotel dan wanita yang bersama Ketua DPRD Lebak sebelum meninggal.

Share
Dipublikasikan oleh
Chelin Indra Sushmita