SOLOPOS.COM - Didi Kempot. (Antara-Zabur Karuru)

Solopos.com, SOLO — Musisi kondang yang tengah naik daun, Didi Kempot, meninggal dunia di Rumah Sakit Kasih Ibu, Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (5/5/2020) pukul 07.45 WIB. Sehari sebelum tutup usia, Didi Kempot sempat mengobrol dengan Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo melalui sambungan telepon.

Kepada Solopos.com, pria yang akrab disapa Rudy itu berkisah ia dan Didi Kempot sempat saling tak menjawab telepon. Namun pada akhirnya, telepon dari Rudy diangkat juga.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

"Kemarin siang beliau telepon saya, ketlisipan enggak diangkat, saya telepon enggak diangkat, beliau telepon lagi enggak saya angkat. Sore baru saya telepon lagi. Masih ngobrol," ungkap Rudy.

Orang nomor wahid di Pemkot Solo itu mengaku sangat kaget dengan kabar duka yang dibawa Didi Kempot. Begitu mendengar Didi Kempot meninggal dunia, Rudy langsung tancap gas ke Rumah Sakit Kasih Ibu.

"Kaget. Ini saya mau ke kasih ibu," ujar Rudy.

Didi Kempot yang dikenal sebagai The Godfather of Brokenheart meninggal dunia di usia 53 tahun. Kepergian Didi Kempot tentu menyisakan duka mendalam bagi keluarga, kerabat, dan para penggemarnya yang disebut sebagai Sobat Ambyar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya