Sebelum Ditangkap, Roy Kiyoshi Ramal Banyak Seleb Kena Kasus Narkoba
Roy Kiyoshi (Instagram)

Solopos.com, SOLO — Presenter yang juga dikenal sebagai paranormal, Roy Kiyoshi, ditangkap polisi atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Aparat Polres Metro Jakarta Selatan baru akan menggelar jumpa pers pada Jumat (8/5/2020) ini.

Hari Ini Dalam Sejarah: 8 Mei 1945, Kemenangan Sekutu Atas Jerman Diumumkan

Namun yang menarik, pria yang dianggap sebagai indigo itu pernah meramal akan ada banyak selebritas yang terjerak kasus narkoba pada 2020. Pernyataan itu diungkapkan Roy melalui saluran Youtube-nya pada akhir 2019 silam.

Round Up Situasi Corona Kota Solo: Kasus Positif Jadi 25, Pasien Sembuh 10 Orang

"Saya melihat public figure banyak ditangkap kasus narkoba yang tidak diduga-duga," ungkap Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi bahkan meminta para selebritas untuk berhati-hati terhadap bahaya narkoba. "Saya merasa di tahun 2020 artis-artis harus berhati-hati terhadap bahaya drugs dan narkoba karena merajai dunia public figure," tegasnya.

Pencairan JHT di BP Jamsostek Sragen Melonjak, Antre Sepekan Baru Dilayani

Dalam video berdurasi lebih dari tujuh menit itu, Roy juga menyampaikan Indonesia akan lebih maju dibanding tahun sebelumnya. Ia juga meramal masyarakat di Indonesia nantinaya akan lebih mementingkan uang dibanding hal lain.

Kini, ramalan Roy Kiyoshi terkait selebritas dan narkoba itu menjadi nyata dengan tertangkapnya beberapa nama seperti Tio Pakusadewo, Vanessa Angel, Vitalia Sesha, Lucinta Luna, serta dirinya sendiri.

Inkubator Bisnis SBS Unisbank Semarang Jadi Solusi Hadapi Krisis Ekonomi


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho