SOLOPOS.COM - Calon Wakil Bupati atau cawabup Ponorogo nomor urut 02, Bambang Tri Wahono bersama istrinya sungkem dan meminta doa restu sebelum berangkat ke TPS, Rabu (9/12/2020). (Madiunpos.com-Abdul Jalil)

Solopos.com, PONOROGO — Calon Wakil Bupati atau cawabup Ponorogo nomor urut 02, Bambang Tri Wahono menggunakan hak pilihnya di TPS 13 Kelurahan Kertosari, Kecamatan Babadan, Rabu (9/12/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Bambang yang merupakan pasangan dari calon bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni itu menggunakan hak pilihnya bersama istrinya, Rubiah Dwi Pelitawati, berserta keduanya anaknya di TPS yang berlokasi di SMK Bakti Ponorogo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebelum berangkat ke TPS, cawabup Ponorogo Bambang beserta istrinya terlebih dahulu sungkem dan meminta doa restu kepada ibunya.

Pulang dari Malang, 1 Keluarga di Ponorogo Positif Covid-19

Setelah sungkeman itu, Bambang beserta istri dan kedua anaknya berjalan kaki ke TPS yang hanya berjarak sekitar 300 meter. Sesampainya di TPS, Bambang kemudian menggunakan hak pilihnya.

Kepada wartawan, Bambang mengatakan sebelum datang ke TPS dirinya sungkem dan meminta restu kepada ibunya. “Kami tadi memohon doa restu kepada orang tua, ibu. Itu kebiasaan di keluarga kami,” kata dia.

Bambang mengatakan supaya semua pihak mematuhi proses-proses dalam demokrasi. Saat ditanya apakah siap menang dan siap kalah, dia hanya menjawab siap menang.

Pengundian Nomor Urut Peserta Pilkada Ponorogo, Sugiri 1 dan Ipong 2

Dia yakin pasangan nomor urut 02 bisa menang dalam Pilkada kali ini. Di TPS tempatnya menggunakan hak suara, cawabup Ponorogo Bambang yakin bisa menang mutlak.

“Saya yakin bisa sampai 100% di TPS ini,” jelas mantan PNS Pemkab Ponorogo.

Cabup Petahana Ponorogo Tak Hadiri Debat Publik Ketiga, Ada Apa?

Ketua KPPS TPS 13 Kelurahan Kertosari, Johan Aftur, mengatakan jumlah DPT di TPS 13 sebanyak 380 orang. Hingga pukul 10.00 WIB, jumlah warga yang telah menggunakan hak pilihnya sebanyak 260 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya