SOLOPOS.COM - MENANG -- Sebastian Vettel mengendarai mobilnya dalam balapan GP F1 di Sirkuit Catalunya, Montmelo, Barcelona, Spanyol, Minggu (22/5). (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Barcelona (Solopos.com) – Meski harus bertarung ketat dengan Lewis Hamilton, Sebastian Vettel dari Red Bull akhirnya sukses memenangi GP Spanyol di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Minggu (22/5).

MENANG -- Sebastian Vettel mengendarai mobilnya dalam balapan GP F1 di Sirkuit Catalunya, Montmelo, Barcelona, Spanyol, Minggu (22/5). (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Vettel meraih kemenangan dengan hanya terpaut 0,6 detik dari Hamilton yang berada di belakangnya. Ini adalah kemenangan keempat Vettel dari lima balapan yang sudah dijalani di musim ini.

Yang sedikit melegakan buat tim McLaren, mereka bisa menempatkan kedua pembalapnya di podium yaitu Hamilton dan rekan setimnya, Jenson Button yang masuk di urutan ketiga. Peraih pole position, Mark Webber, harus puas di urutan keempat sementara Fernando Alonso yang sempat memimpin hingga tikungan pertama akhirnya masuk di urutan kelima.

Pembalap veteran Michael Schumacher menikmati hasil terbaiknya bagi tim Mercedes selama musim ini dengan finis di urutan keenam.

bas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya