SOLOPOS.COM - Ilustrasi selfie (msn.com)

Solopos.com, VIRGINIA – Gadis asal Virginia ini tak akan menyangka dirinya kini harus berurusan dengan polisi. Pasalnya remaja 16 tahun ini telah mengunggah foto selfie tanpa busana dan mendapati tuduhan penyebaran konten tak senonoh.

Belakangan mengambil gambar diri sendiri atau selfie jadi tren. Dari presiden hingga tukang jagal seolah tidak ingin ketinggalan menunjukkan selfie unik mengundang perhatian. Salah satunya remaja Virginia satu ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dia selfie tanpa busana dan mengunggahnya di akun twitter. Pantas saja polisi memburunya. Remaja ini atas kelakuannya dituduh telah mendistribusi foto tak senonoh.

News.com.au, Selasa (11/2/2014), laporan stasiun televiti WAVY, Departemen Kepolisian James City County melalui Stephanie Williams-Ortery mengatakan siapa pun yang menerima gambar tersebut dan kemudian mengirimkannya ke orang lain juga bisa didakwa.

Polisi berjanji dalam kasus ini, remaja perempuan itu tidak akan diperlakukan seperti seorang kriminal mengingat usianya yang masih remaja.

Polisi enggan membeberkan berapa jumlah foto yang masuk tuduhan ini. Keterlibatan pihak lain pun masih ditelusuri.

“Bukan hanya temannya yang bisa melihat apa yang ia unggah, tapi juga orang asing dan siapa pun di sana,” ujar Williams-Ortery.

Remaja yang dirahasiakan namanya ini disinyalir juga mengirimkan foto tak senonoh ke sejumlah teman prianya.

Polisi mengimbau orang tua untuk selalu waspada dan mengawasi kegiatan anak-anak mereka di ponsel dan internet. Teknologi memang memudahkan namun tak jarang digunakan untuk hal-hal yang menyesatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya