SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, MALANG – Gara-gara menyebar foto bugil wanita idaman lain (WIL) bernama SW, 42, seorang anggota DPRD Kabupaten Malang berinisial KR, 52, harus berurusan dengan polisi. Pengaduan dilakukan SW ke Polres Malang, Selasa (10/9/2019) setelah hubungan gelapnya dengan KR diketahui istri sah KR, yakni EF.

“Kami layangkan aduan beserta bukti-bukti penyebaran foto bugil beserta latar belakang hubungan korban dan pelaku,” ungkap kuasa hukum SW, Dahri Abdus Salam, kepada wartawan, Rabu (11/9/2019), seperti dilansir detik.com.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dahri menyebut SW dengan KR menjalin hubungan sejak Maret 2018. Beberapa kali SW menemani KR saat menjalankan tugas luar kota. Foto yang disebar diduga diambil pelaku saat mereka bermalam di sebuah hotel bintang lima Kota Surabaya.

Sebelumnya, KR mengajak SW menikah siri karena telah menjalin hubungan cukup jauh. Beberapa kali SW, yang merupakan warga Bululawang, Kabupaten Malang, diajak KR melakukan hubungan badan.

Hubungan terlarang anggota DPRD Kabupaten Malang periode 2019-2024 dengan WIL itu akhirnya terbongkar juga. Istri sah SW, EF, mengetahuinya.

Dahri mengatakan penyebaran foto bugil SW dilakukan KR pada awal April 2019 lalu. Foto-foto itu dikirim melalui pesan WhatsApp (WA). “Dikirim melalui WA, oleh KR ke HP klien kami. Ada beberapa foto yang dikirimkan saat itu,” tegas Dahri.

Selang sepekan, berganti EF yang mengirimkan kembali foto-foto tersebut kepada korban. “Satu pekan berikutnya, ganti istrinya yang mengirimkan foto yang sama,” beber Dahri.

Atas perbuatan itulah, SW memutuskan untuk mengadukan KR ke polisi. Foto yang disebar, diambil pelaku saat bermalam di hotel bintang lima Kota Surabaya, dengan SW. Kala itu, KR tengah mengikuti kunjungan kerja dewan di Kediri, Maret 2019 silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya