SOLOPOS.COM - Indonesia vs Kamboja (JIBI/Solopos/Antara)

Timnas Indonesia diprediksi menang 2-1 atas Malaysia di semifinal sepak bola SEA Games 2017.

Solopos.com, JAKARTA — Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) memiliki perkiraan hasil pertandingan semifinal cabang sepak vola di Asian Games 2017 yang berlangsung di Malaysia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Wapres mengharapkan Indonesia dapat menaklukan tuan rumah Malaysia dalam gelaran semifinal yang akan digelar besok, Sabtu (26/8/2017).
“Doanya Indonesia menang 2-1,” katanya, di Kantor Wakil Presiden, Jumat (25/8/2017).

Wapres mengatakan dirinya selalu memantau perkembangan kompetisi tersebut dari rumahnya. “Ah, nonton bola di sini lah. Di sini,” ujarnya.

Kamis (25/8/2017), timnas U-22 Indonesia berhasil lolos ke semifinal SEA Games 2017 setelah memukul Kamboja dengan sumbangan dua gol di babak kedua dari Ezra Walian dan tendangan geledek Febri Haryadi.

Hal tersebut membuat Indonesia berhak mendampingi Thailand yang menjadi juara grup B ke semifinal setelah menyingkirkan Thailand. Adapun, lawan Indonesia di semi final, Malaysia merupakan pemimpin klasemen Grup A. Sayang, Indonesia tidak bisa diperkuat kapten Hansamu Yanma, Marinus Wanewar, dan Muhammad Hargianto, yang terkena akumulasi kartu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya