SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia U-22 (PSSI.org)

SEA Games 2017 menyajikan duel Timnas U-22 melawan Kamboja.

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Timnas Indonesia U-22 dituntut menang besar saat melawan Kamboja dalam partai terakhir grup B cabor sepak bola SEA Games 2017. Di babak pertama, kedua tim bermain imbang 0-0.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Shah Alam, Kamis (24/8/2017) sore WIB, Indonesia tampil menekan sejak awal. Mereka bahkan sangat mendominasi permainan dan tak memberi sedikitpun kesempatan untuk Kamboja menyerang.

Di menit keempat, Indonesia sempat mendapat peluang melalui Osvaldo Haay. Namun sayang, sundulannya masih melebar tipis di sisi gawang. Sementara tembakan Saddil Ramdani dari luar kotak penalti masih membentur bek lawan.

Setelah itu, Indonesia terus menggempur pertahanan Kamboja. Namun, pertahanan rapat yang dipraktikkan Kamboja, membuat serangan-serangan tim polesan Luis Milla buntu. Sedangkan Kamboja lebih banyak mengandalkan serangan balik.

Memasuki menit ke-27, Indonesia mendapat peluang emas. Berawal dari serangan bali, Evan Dimas membawa bola ke depan hingga mendekati kotak penalti. Dia kemudian menyodorkan bola ke Saddil yang langsung disambut dengan tendangan keras namun masih menyamping.

Menit ke-38, Septian David melepaskan tembakan dari uar kotak penalti setelah bekerjasama dengan Evan Dimas. Namun, sepakannya masih bisa ditangkap kiper. Tak lama berselang, giliran sundulan Septian yang masih tipis melebar.

Di masa injury time, Kamboja harus bermain dengan 10 pemain. Chongpisa mendapat kartu kuning kedua setelah mengganjal Ricky Fajrin. Kendati demikian, Indonesia masih belum bisa mencetak gol dari peluang yang diciptakan. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Susunan pemain Indonesial:

Kartika Adjie, Ricky Fajrin, Andy Setyo, Hansamu Yama, Gavin Kwan, Hargianto, Evan Dimas, Saddil Ramdani, Osvaldo Haay, Septian David, Marinus Wanewar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya