SOLOPOS.COM - Ezra Walian (Liputan6.com)

SEA Games 2017 bakal diikuti Timnas U-22.

Solopos.com, SOLO – Striker Timnas Indonesia U-22, Ezra Walian, yakin timnya bakal mampu berbuat banyak di ajang SEA Games 2017. Penyerang berdarah Belanda itu bahkan optimistis Timnas U-22 bisa meraih juara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ezra telat bergabung dengan skuat polesan Luis Milla pada pemusatan latihan terakhir. Kala itu, dia tengah menjalani trial di klub Inggris. Meski telat bergabung, Ezra yakin bisa beradaptasi dengan tim. Dia pun sangat menikmati latihan perdananya dirinya bersama Timnas U-22.

Ekspedisi Mudik 2024

“Sangat menikmati latihan bersama Timnas Indonesia. Sebelumnya saya sudah bersama mereka saat latihan di Bali dan laga ujicoba melawan Myanmar. Yang penting saya sudah mengenal tim ini dan tim pun sudah mengenal permainan saya,” kata Ezra seperti dikutip dari situs resmi PSSI, Senin (14/8/2017).

Timnas U-22 sendiri berada di grup berat. Mereka akan menghadapi juara bertahan Thailand pada laga perdana, 15 Agustus 2017 besok. “Pertandingan pertama kita akan melawan Thailand, mereka tim yang bagus. Tetapi kami juga memiliki tim yang baik juga, dalam sepak bola semua mungkin terjadi. Indonesia dan Thailand tim yang kuat, kita sama-sama ingin meraih sukses, jadi menurut saya ini akan menjadi pertandingan yang menarik,” tambahnya.

Selain akan bersaing dengan Thailand, Indonesia juga akan menghadapi lawan-lawan berat lainnya. Tergabung dalam grup B SEA Games 2017, Evan Dimas dkk. akan menghadapi tantangan darui Thailand, Filipina, Timor Leste, Vietnam, dan Kamboja.

“Kami yakin Timnas U-22 akan menjadi juara di SEA Games. Semua bisa terjadi di sepak bola. jika kami bermain dengan baik, dan bekerja keras untuk meraih sukses, tentu kita bisa menjadi juara. Saat ini saya hanya fokus di Timnas dan SEA Games,” tandasnya.

Ezra secara resmi menjadi WNI pada 18 Mei 2017, saat itu ia diambil sumpah di Kantor Kemenkunham,  Jakarta. Dan debut dia bersama Timnas Indonesia dilakukan saat ujicoba internasional dengan Myanmar pada 21 Maret 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya