SOLOPOS.COM - Ezra Walian (JIBI/Solopos/Antara)

SEA Games 2017 diwarnai dengan Ezra Walian yang gagal mencetak gol untuk Timnas Indoenesia.

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Ezra Walian mendapat pujian dari pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla. Pujian Milla itu dilontarkan setelah si pemain turut membawa Indonesia mengalahkan Filipina di laga kedua grup B SEA Games 2017 cabang sepak bola.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ezra memang tak mencetak gol dalam laga yang dimenangkan Indonesia 3-0 di Stadion Shah Alam, Kamis (17/8/2017) malam WIB itu. Tiga gol kemenangan Tim Garuda Muda dilesakkan oleh Septian David Maulana, Muhammad Hargianto, dan Saddil Ramdani.

Meski begitu, Ezra tetap disanjung Milla. Apalagi, pemain berdarah Belanda itu baru bergabung dengan skuat Timnas U-22 lantaran harus mengikuti trial di klub Inggris. Milla pun yakin, Eza bakal lebih baik lagi di laga-laga selanjutnya.

“Ezra Walian akan menjadi pemain penting dalam tim kami. Yang kurang mungkin hanya gol dan gol yang akan membuatnya semakin percaya diri. Dia akan semakin bagus ke depannya,” ujar Milla seperti dikutip dari Liputan6.com, Jumat (18/8/2017).

Dalam laga kontra Filipina, Ezra memang tidak banyak memberikan ancaman ke gawang Filipina. Peluang terbaik didapat striker berusia 19 tahun pada pertengahan babak kedua, namun tembakannya masih bisa diblok bek The Pinoys, Julian Mariano Clarino.

Selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Timor Leste, Minggu (20/8/2017) mendatang. Belum tahu apakah Ezra akan dimainkan sejak awal lagi. Pasalnya, Timnas U-22 juga memiliki Marinus Wanewar yang dimainkan sejak awal pada laga melawan Thailand, Selasa (15/8/2017) lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya