SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Harianjogja.com, JAKARTA — Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) terus memantapkan fisik atlet yang akan mengikuti ajang SEA Games 2015, kata Sekretaris Jenderal Pengurus Besar PASI Tigor Tanjung.

“Untuk pelatihan, tetap fokus pada fisik dan teknik, namun tetap pada tahapannya masing-masing,” katanya, Sabtu (15/11/2014).

Menurut Tigor, pelatihan fisik yang diberikan kepada para atletnya masih sesuai program awal yang sudah dibuat oleh PASI sehingga saat ini terus berjalan.

“Pemantapan fisik berupa latihan ini juga diserahkan kepada masing-masing pelatih di tiap-tiap nomor misalnya untuk lari 400 meter atau lainnya,” ujarnya.

Dia menuturkan meskipun pihaknya belum mengetahui berapa banyak atlet yang akan diikutsertakan dalam ajang SEA Games 2015, namun terus memberikan semangat agar dapat berlatih dengan baik.

“Hingga saat ini, kami belum menerima Surat Keputusan dari Program Indonesia Emas (PRIMA) sehingga tidak tahu jumlah atlet yang diikutsertakan dalam SEA Games 2015,” katanya lagi.

Dia menjelaskan yang jelas pihaknya terus berlatih, jika sudah mendekati waktunya maka akan berkoordinasi dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) untuk mengetahui berapa banyak atlet yang dapat ditampung oleh Program Indonesia Emas (PRIMA) “Atlet yang dipersiapkan banyak tentunya, tetapi yang nanti diikutsertakan tergantung pada PRIMA dan KONI,” tambahnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya