SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia U-23 (Pssi)

SEA Games 2015 cabang sepak bola mempertemukan Indonesia U-23 melawan Singapura U-23.

Solopos.com, SINGAPURA — Partai terakhir di Grup A cabang sepak bola SEA Games 2015 digelar di Stadion Jalan Besar, Singapura, Kamis (11/6/2015) malam. Indonesia U-23 yang menghadapi tuan rumah Singapura U-23 belum mampu mencetak gol di babak pertama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Indonesia U-23 masih mengandalkan Evan Dimas sebagai motor serangan. Di awal laga, Garuda Muda lebih dulu berinisiatif menyerang. Bahkan mereka mampu menguasai bola lebih banyak dibanding Singapura U-23.

Peluang Indonesia U-23 datang pada menit ke-7 melalui serangan yang dibangun Noviandani. Namun serangan tersebut masih gagal. Singapura U-23 membalas melalui tendangan keras Guanasagaran yang masih melambung pada menit ke-9.

Indonesia kembali mendapat peluang pada menit ke-24. Melalui kerjasama yang apik antarpemain, Evan Dimas mendapat peluang di depan gawang. Sayang, pemain 20 tahun itu gagal mecocor bola yang tepat berada di mulut gawang.

Peluang emas didapat Ahmad Noviandani pada menit ke-33. Winger Arema Cronus itu melakukan tendangan keras di dalam kotak pinalti, namun masih bisa diselamatkan kiper Singapura U-23. Hingga peluit tanda babak pertama usai, kedua tim masih gagal mengonversi peluang menjadi gol.

Susunan pemain Indonesia U-23 vs Singapura U-23:

Indonesia U-23: Teguh Amiruddin, Saiful Indra Cahya, Agung Prasetyo, Manahati Lestusen, Abduh, Adam Alis, Zulfiandi, Evan Dimas, Paulo Sitanggang, A. Nufiandani, Muchlis.

Singapura U-23: M. Buhari, M. Kumar, Ho Wai Loon, S. Othman, Abdul R, Guanasagaran, A. Swandi, Samion A, Young Woo, M. Sahil Suhaimi, Adi N.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya