SOLOPOS.COM - Balap Sepeda Raih Medali Emas, Indonesia Tempel Ketat Malaysia (Dok/JIBI/Solopos)

SEA Games 2015 di Singapura semakin seru setelah balap sepeda meraih medali emas untuk Indonesia.

Solopos.com, SINGAPURA —Kontingen Indonesia kembali menambah koleksi medali emasnya di SEA Games 2015. Emas teranyar datang dari cabang olahraga balap sepeda dan membuat Indonesia kini menempel ketat Malaysia di klasemen perolehan medali sementara.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip dari Detik, Kamis (11/6/2015), atlet balap sepeda, Indonesia, Robin Manullang, yang turun di nomor individual time trial putra berhasil jadi yang terbaik dalam perlombaan di Marina Bay, Kamis. Robby berhak atas medali emas yang ke-26 untuk Indonesia di SEA Games 2015.

Thailand meraih medali perak di nomor ini atas nama Turakit Boonratanathanakorn, sedangkan Duc Tam Trinh dari Vietnam berhak atas medali perunggu.

Dilansir laman resmi Seagames2015, Kamis, dengan hasil tersebut Indonesia kini telah mengoleksi 101 medali dengan rincian 26 medali emas, 31 medali perak, dan 44 medali perunggu. Indonesia saat ini berada di posisi kelima klasemen perolehan medali sementara.

Hari ini Indonesia sudah menambah empat medali emas dengan tiga lainnya disumbangkan dari cabor Dayung. Indonesia tinggal terpaut satu emas lagi dari Malaysia yang ada di posisi keempat yang meraih 27 medali emas, 31 medali perak, dan 39 medali perunggu.

Tuan rumah Singapura tetap memimpin klasemen sementara SEA Games 2015, mengumpulkan 60 medali emas, 51 perak dan 64 perunggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya