SOLOPOS.COM - Angga/Ricky Lolos ke Perempatfinal (Badmintonindonesia.org)

SEA Games 2015 cabang olahraga bulu tangkis terus berlanjut setelah ganda putra Angga/Ricky lolos ke perempatfinal.

Solopos.com, SINGAPURA — Ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, berhasil mengamankan tiket babak perempatfinal bulu tangkis perorangan SEA Games 2015, setelah mengalahkan Mak Hee Cun/Teo Kok Siang, dari Malaysia dengan skor 21-17, 21-17, Sabtu (13/6/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Sabtu, ganda putra yang menjadi pertama ini bermain cukup baik, meskipun mereka sempat kehilangan konsentrasi. Hal ini diakui oleh kedua pemain ini, Angga/Ricky kecolongan beberapa poin saat sudah unggul dari Mak/Teo.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami merasa sudah tampil maksimal di pertandingan pertama perorangan ini. Tetapi penyelesaian akhrinya masih terburu-buru. Mungkin karena sudah unggul, kami agak kendur, kami tahu ini tidak boleh terjadi,” kata Angga, pemain asal klub Jaya Raya Jakarta.

Kemenangan Angga/Ricky atas Mak/Teo memupuskan harapan Malaysia untuk mengirim wakil ganda putra ke babak perempatfinal cabang bulu tangkis SEA Games 2015. Sebelumnya, satu wakil Malaysia yang merupakan unggulan kedua, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, juga dihentikan pasangan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, 21-12, 10-21, 21-17.

“Kami tidak mau terpengaruh dengan kekalahan Goh/Tan, masih banyak lawan-lawan yang mesti diwaspadai. Sekarang banyak kejutan terjadi, walaupun tidak diunggulkan, tetapi bisa menang. Siapa yang siap dia yang akan menang,” ujar Ricky.

Saat berita ini diturunkan, pasangan ganda putri Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani sedang menghadapi wakil tuan rumah, Singaoura, Shinta Mulia Sari/Neo Yu Yan Vanessa. Sedangkan pasangan Suci Rizki Andini/Maretha Dea Giovani memetik kemenangan mudah atas Lin Khaing Zar/Yee Le Le, dari Myanmar, dengan skor 21-9, 21-10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya