SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

Ilustrasi (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

WONOGIRI–Warga Wonokerto bersama jajaran komiter SDN 1 Wonokarto meresmikan penggunaan Mushola Nurrohim di kompleks sekolah, akhir pekan kemarin.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Mesjid tersebut dibangun atas kerja sama pihak sekolah dan warga setempat. Ketua panitia pembangunan mushala, Wahjoe Widodo, menyerahkan mushola kepada Kepala SDN 1 Wonokarto, Suharyanto.

Wahjoe mengatakan warga memberikan dukungan penuh pada pembangunan mushola itu dengan donasi senilai Rp60 juta dari 94 orang donatur. Dana tersebut menggenapi dana pihak sekolah yang hanya Rp300.000.

“Namun berkat kepedulian warga akhirnya pembangunan mushola terlaksana dengan dana yang mencukupi,” kata Wahjoe, kepada wartawan, Minggu (9/9/2012).

Selain donasi, serah terima mushola yang dibalut dalam acara halalbihalal itu juga diisi penyerahan dana sosial berupa uang tunai Rp543.700 yang merupakan sisa anggaran pembangunan mushola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya