SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Meski sudah dibuka hampir sebulan, pusat computer terbesar di Solo, Information Technology (IT) Mall Computer Center Point IT Mall CCP masih sepi pengunjung. Menurut pengelola IT Mall CCP, Ikhwan N Hidayat ditemui hari ini, Senin (18/6) hal yang masih menjadi kendala adalah SDM penyewa di IT Mall CCP yang masih belum siap. Mengingat 80%-90% tenant di IT Mall CCP belum pernah berbisnis di dalam mall. Ikhwab menambahkan, ini berimbas pada jam operasional stand yang tidak seragam. Untuk mengatasi hal ini, Ikhwan menuturkan, sejumlah kegiatan disiapkan untuk menggenjot pengunjung. Salah satunya melalui edukasi kepada penyewa dan masyarakat. Edukasi kepada penyewa dilakukan melalui paguyuban penyewa yang sudah sejak pekan lalu dibentuk.

Selain edukasi internal, Ikhwan juga mengaku akan meningkatkan edukasi keliling ke instansi-instansi pendidikan. Seperti diketahui, dari 90 stand yang tersedia, 8 stand belum ditempat serta 12 stand masih kosong. [SPFM/dev]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya