SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

TULIS DOA -- Siswa-siswi SDIT Nur Hidayah, Solo menempelkan doa yang telah ditulis di kertas di luar halaman sekolah setempat, Senin (8/8/2011). Kegiatan itu merupakan rangkaian dari pesantren Ramadan. (JIBI/SOLOPOS/Sunaryo Haryo Bayu)

Solo (Solopos.com)–SD Islam Terpadu (SDIT)  Nur Hidayah Solo menjadi juara umum untuk jenjang SD dalam Olimpiade Mata Pelajaran (OMP) ke-6. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia Regional IV Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, di Asrama haji Donohudan, Rabu-Kamis (14-15/9/2011).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Wakil Kepala Bidang Humas SDIT Nur Hidayah, Rahmat Hariyadi, mengungkapkan SDIT Nur Hidayah berhasil meraih empat medali emas dan satu medali perunggu. Medali emas diraih pada mata pelajaran IPA, Pendidikan Agama Islam, hafalan Alquran Juz 30 dan Bahasa Inggris.

“Secara keseluruhan, kegiatan ini diikuti 1.097 peserta dari 62 SDIT dan 16 SMPIT se-Jateng dan DIY,” ungkapnya dalam rilis yang diterima Espos, Jumat (16/9/2011).

<B>ewt/*<B>

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya