SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT )Az-Zahra Sragen mengadakan pelepasan siswa kelas VI dengan acara wisuda angkatan ke-4 di Gedung RSPD Sragen, Minggu (27/6). Wisuda kali ini diikuti 61 siswa yang lulusa ujian akhir sekolah berstandar nasional (UASBN) 100%.

Acara dihadiri oleh orang tua/wali murid kelas VI, para tamu undangan dari UPT Dinas Pendidikan Sragen, komite sekolah, dan yayasan LBM Al-Falah Sragen. Rangkaian acara yang digelar meliputi sambutan dari kepala sekolah, yayasan, dan UPT Dinas Pendidikan, seremonial wisuda, persembahan dari wisudawan/wati berupa hafalan Al-Qur’an juz 30 secara bergiliran dan pidato dua bahasa (Bahasa Inggris, dan Bahasa Arab).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Pada tahun pelajaran 2009/2010 ini, prestasi gemilang berhasil ditorehkan siswa-siswi kelas VI SDIT Az Zahra Sragen. Mereka meraih peringkat ke-3 nilai UASBN se-Kecamatan Sragen. Hal ini merupakan hadiah terindah yang Allah SWT berikan kepada kami. Semua ini tentunya tidak lepas dari pertolongan Allah SWT, juga kerja keras dan kerja cerdas dari seluruh siswa kelas VI dan para guru tim sukses UASBN,” ujar Kepala SDIT Az-Zahra Srgaen, Suparlan dalam siaran pers yang diterima Espos, Minggu.

trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya