SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SEMINAR PARENTING—Ratusan orangtua, guru dan siswa SDIT Az-Zahra Sragen mengikuti seminar parenting di Gedung IPHI Nglorog, Sragen, Minggu (18/9/2011). (Istimewa

Sragen (Solopos.com)–Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Az-Zahra Sragen menggelar acara
halalbihalal keluarga besar SDIT sekaligus seminar parenting di gedung IPHI Sragen, Minggu (18/9/2011) mulai pukul 08.00-11.30 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kegiatan tersebut dihadiri orangtua, guru dan siswa Kelas I-VI sebanyak 804 orang. Karyawan Yayasan Lembaga Bakti Muslim (YLBM) Al-Falah Sragen dan tamu undangan lainnya juga hadir dalam pertemuan itu. Pejabat Humas SDIT Az-Zahra, Murtiningsih, kepada Espos, Jumat (23/9), mengungkapkan dalam kegiatan itu juga dihadiri Kasek Suparlan, Ketua Komite Sekolah, Joko Mulyono, dan Ketua YLBM Al-Falah, Widhi.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut dia, acara menjadi meriah dengan hiburan puisi siswa Kelas I, Latifah, dan ceramah ala Pildacil oleh siswa Kelas II, Abiya, serta senam otak bersama. “Acara inti yaitu seminar parenting disampaikan Aminuddin. seorang trainer asal Surabaya dengan tema
Tafakur Menjadi Orang Tua Efektif Agar Anak Tumbuh Produktif. Orangtua/wali murid mengikuti seminar dengan antusias dan banyak yang mengajukan pertanyaan kepada trainer hingga seminar usai,” ujarnya.

(trh/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya