SOLOPOS.COM - Mantan Menteri Agama Suryadharma Ali mengenakan baju tahanan seusai diperiksa di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (10/4/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Hafidz Mubarak A.)

SDA sakit dan dilarikan ke UGD RSPAD Gatot Subroto.

Solopos.com, JAKARTA – Mantan Menteri Agama yang juga terpidana kasus korupsi dana haji Suryadharma Ali kabarnya tengah dilarikan ke RSPAD, Gatot Subroto. Belum diketahui sakit apa yang diidap Ketum PPP hasil Muktamar Bandung ini.
“Benar sedang ditangani di UGD RSPAD. Keterangan tentang sakitnya nanti diinformasikan lagi karena masih dalam proses pemeriksaan,” ujar plt Jubir KPK Yuyuk Andriati Iskak, Sabtu (19/3/2016).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Menurut pengacaranya, Andreas Nahot Silitonga, terdakwa kasus korupsi dana haji itu sakit stroke. “Saya dapat infonya tadi pukul 06.00 WIB. Infonya sakit stroke. Cuma separah apa strokenya saya belum tahu,” ujar Andreas, Sabtu (19/3/2016).

Andreas berencana membesuk mantan Menteri Agama tersebut sekitar pukul 13.00 atau 14.00 WIB. Dia akan datang sendiri siang nanti. “Paling cepat saya datang pukul 13.00 WIB atau pukul 14.00 WIB. Saya mau ke sana sendiri,” imbuhnya.

Plt Jubir KPK Yuyuk Andriati Iskak mengatakan, Suryadharma sedang ditangani di UGD RSPAD.

“Benar sedang ditangani di UGD RSPAD. Keterangan tentang sakitnya nanti diinformasikan lagi karena masih dalam proses pemeriksaan,” ujar Yuyuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya