SOLOPOS.COM - Siswa SD Al Irsyad mengikuti lomba pentung air di halaman sekolah tersebut, Senin (10/12/2012). Lomba itu diselenggarakan dalam rangka classmeeting. (Nadhiroh/JIBI/SOLOPOS)


Siswa SD Al Irsyad, Pasar Kliwon, Solo mengikuti lomba pentung air di halaman sekolah tersebut, Senin (10/12/2012). Lomba itu diselenggarakan dalam rangka classmeeting. (Nadhiroh/JIBI/SOLOPOS)

SOLO--Sekolah Dasar (SD) Al Irsyad, Pasar Kliwon, Solo menyelenggarakan agenda classmeeting, di halaman sekolah tersebut, Senin-Kamis (10-13/12/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala SD Al Irsyad, Muh Abu Dzar melalui pejabat Humas SD Al Irsyad, Taufik Hidayatullah, mengatakan berbagai lomba yang diselenggarakan selama classmeeting yaitu holahop, pecah air, berjalan memakai bakiak, tarik tambang dengan memakai stagen, mewarnai kaligrafi, membuat kaligrafi dan futsal.

“Acara classmeeting itu bertujuan untuk refreshing setelah ujian, mengisi waktu dan untuk mengakrabkan siswa,” kata Taufik saat ditemui Solopos.com, disela-sela acara, Senin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya