SOLOPOS.COM - Anak Sekolahan (Twitter)

SCTV mengumumkan empat sinetron yang hadir di jam prime time.

Solopos.com, SOLO – Stasiun televisi swasta SCTV resmi mengumumkan empat sinetron terbarunya. Sinetron yang telah ditunggu-tunggu penggemarnya tersebut akan hadir mulai Februari 2017 yang diproduksi oleh rumah produksi Sinemart.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Bergabungnya Sinemart kami percaya bisa memperkokoh rasa cinta masyarakat pada SCTV, kami mau perkenalkan empat judul yang akan tayang mulai 20 Februari 2017,” ungkap David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV saat menggelar konferensi pers empat sinetron baru, Senin (13/2/2017), di SCTV Tower, Jakarta.

Dilansir di situs resmi Sctv.id dari Bintang.com, Selasa (14/2/2017), mulai 20 Februari 2017 , SCTV resmi menayangkan empat judul sinetron baru di antaranya Anak Sekolahan, Anak Langit, Orang-Orang Kampung Duku, dan Berkah Cinta. Nantinya, keempat sinetron tersebut akan mengisi jam prime time yang disesuaikan dengan segmen usia sinetron yang ditayangkan.

Anak Sekolahan hadir mulai mulai pukul 16.00 WIB, sinetron Anak Langit hadir pukul 18.30 WIB. Orang-Orang Kampung Duku hadir pukul 20.00 WIB, Berkah Cinta hadir pukul 21.30 WIB.

Pindahnya Sinemart dari RCTI ke SCTV juga sekaligus menjadi hijrahnya para pemain-pemain sinetron yang berada di naungan Sinemart seperti Rizky Nazar, Ammar Zoni, Giorgino Abraham, Rifky Balweel, Natasha Wilona, Irish Bella, Citra Kirana, dan Verrell Bramasta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya