SOLOPOS.COM - Aurel Hermansyah (Instagram)

Aurel Hermansyah dikabarkan dekat dengan pesepak bola Diego Michiels.

Solopos.com, SOLO – Aurel Hermansyah dikabarkan menjalin hubungan istimewa dengan pesepak bola Diego Michiels. Kabar ini berembus kala akun Instagram gosip @lambe_turah mem-posting percakapan keduanya.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Di foto yang diunggah tersebut, Aurel tampak mengirimkan hasil screenshot dari akun aplikasi Line miliknya kepada salah seorang yang diperkirakan sebagai admin lambe_turah. Dilansir Okezone, terlihat, remaja 18 tahun itu mencoba mengaburkan identitas Diego Michiels yang terpampang dalam daftar riwayat obrolannya.

Ekspedisi Mudik 2024

Hal ini pun memunculkan pertanyaan besar dari pihak admin lambe_turah, yang langsung mem-posting foto hasil screenshot tersebut.

“Kok pakai di blur segala? Kakak Olel, jangan di blur dong. Minceu kan juga pengen tahu babang Diego chat apa,” tulis sang admin dalam caption.

Screenshot chat Aurel dan Diego Michiels (Instagram @lambe_turah)

Screenshot chat Aurel dan Diego Michiels (Instagram @lambe_turah)

Postingan itu pun langsung menjadi sorotan bagi sejumlah pengikut akun lambe_turah. Beberapa dari mereka langsung memperingatkan Aurel untuk berhati-hati saat menjalin hubungan dengan Diego, yang terakhir diketahui tengah menjajaki pendekatan dengan salah satu adik Julia Perez, Della.

Tiati dedek olel, habis di porotin dan di plorotin babang micel, dedek di tinggalin. Habis manis dedek di lepehin,” kata akun m_sfardiah99 sebagaimana dikutip Solopos.com di Instagram, Selasa.

“Haduh babag micel lagi ngeluarin jurus mawutt keknyaaaTiti yaa olel jgn percaya ama mulut buaya,” ucap akun ellykris_88.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya