SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Keseluruhan bangunan Solo Center Point (SCP) ditargetkan mulai beroperasi pada September 2012 mendatang. Demikian disampaikan Direktur PT Duta Mitra Propertindo Susanto dalam acara Topping Off SCP yang digelar hari ini, Rabu (21/3). Diungkapkan Susanto, target ini meleset dari target awal pengoperasian, yakni September 2011. Keterlambatan ini diakui Susanto lantaran ada sejumlah penyesuaian pada desain bangunan yang tingginya mencapai 80 meter tersebut.

Hingga saat ini pengerjaan struktur bangunan SCP sudah mencapai 100 persen. Namun tahap finishing baru mencapai 60 persen. Susanto menambahkan kompleks SCP terdiri atas 210 kondotel dan 60 apartemen, selain perkantoran, Ruko, dan took. SCP juga akan dilengkapi dengan mall yang berkonsep spesialis shop, yakni Computer Center Point. Pusat IT center ini terdiri atas 92 tenant computer dan 150 tenant pendukung lainnya yang akan segera buka dalam waktu dekat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

SCP sebagai satu pusat bisnis dan perekionomian, hadir dengan mengusung konsep Mixed Used Development antara tempat tinggal, tempat usaha, dan investasi. Susanto menargetkan setelah pengerjaan bangunan selesai, 70 persen unit tersebut bisa terjual. [SPFM/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya