SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Skutik terbaru Honda Scoopy memperluas segmen pasar yakni tidak hanya membidik kalangan retro tetapi juga nonretro. Sementara itu, Honda Scoopy Matic itu pun resmi dilaunching di Alun-alun Utara Solo, Sabtu (26/6).

Marketing Promosi Supervisor PT Astra Internasional Tbk-Honda Kanwil Jateng, Teguh Cahyono, saat ditemui Espos di sela-sela launching, menyampaikan sebelumnya Honda Scoopy ini dirilis hanya sebagai trendsetter yang membidik segmen khusus yakni kalangan retro, mengingat desain motornya yang lekat sebagai motor retro.
“Tetapi, dari launching awal kami, minat pasar terhadap motor ini sangat tinggi. Jadi, kalangan nonretro pun menyukai motor ini. Sehingga, saat launching di Semarang realisasi penjualan kami mencapai 311 unit jauh dari target kami yang hanya 50 unit. Maka dari itu, kami berharap melalui agenda launching ini Solo pun bisa menjual 311 unit,” papar Teguh.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Seperti diketahui, Honda Scoopy 110 cc ini dirilis dalam tiga varian yakni Classic White, Retro Pink, serta Vintage Violet dan ditawarkan dengan harga Rp 13,8 juta on the road Jateng.

haw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya