SOLOPOS.COM - Luiz Felipe Scolari (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Luiz Felipe Scolari (JIBI/SOLOPOS/Dok)

SAO PAULO — Brazil secara resmi mengumumkan Luiz Felipe Scolari sebagai pelatih mereka, Kamis (29/11/2012), untuk memimpin mereka di Piala Dunia 2014, menggantikan Mano Menezes yang dipecat pekan lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Konfederasi Sepak Bola Brazil (CBF) menunjuk Scolari yang membawa Brazil menjuarai Piala Dunia 2002 untuk masa kerja keduanya, di saat ia mengincar gelar dunia keenam bagi Brazil dengan masa kerja selama 18 bulan. Scolari berkesempatan menggunakan Piala Konfederasi pada musim panas mendatang, yang juga dihelat di Brazil, sebagai ajang pemanasan.

Carlos Alberto Parreira, yang membawa Brazil menjadi juara Piala Dunia pada 1994 di Amerika Serikat, akan bertugas sebagai asisten teknis Scolari.

“Satu-satunya komitmen kami adalah mencari dan menawarkan yang terbaik untuk sepak bola kami dan dalam pembuluh darah ini kami telah memilih dua juara hebat, yang bukan hanya dihormati di negara kami namun juga di seluruh dunia – Felipe Scolari dan Carlos Alberto Parreira,” kata presiden CBF Jose Maria Marin pada konferensi pers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya