SOLOPOS.COM - Bastian Schweinsteiger (Sky Sports)

Bastian Schweinsteiger mendapat tawaran untuk bergabung dengan Stuttgart.

Solopos.com, STUTTGART – Bastian Schweinsteiger tengah menghadapi situasi sulit di Manchester United. Dia tak pernah dimainkan oleh manajer Jose Mourinho. Schweinsteiger pun ditawari untuk pindah ke VfB Stuttgart.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Schweinsteiger tak masuk dalam rencana Mourinho yang datang ke MU mulai awal musim ini. Dia sempat dipinggirkan ke tim junior MU. Namun, beberapa waktu lalu, dia kembali berlatih dengan tim utama.

Ekspedisi Mudik 2024

Kendati demikian, Schweinsteiger tak kunjung dimainkan oleh Mourinho. The Special One lebih memilih Paul Pogba, Ander Herrera, Morgan Schneiderlin, dan Michael Carrick sebagai gelandang tengah Setan Merah.

Situasi Schweinsteiger ini sempat mendapat tanggapan dan mayoritas mengkritik Mourinho. Pemain 32 tahun itu pun kerap disarankan untuk meninggalkan Old Trafford. Saran itu pun kembali datang dari sesama pemain Jerman, Kevin Grosskreutz.

Grosskreutz menyarankan mantan kapten Timnas Jerman itu datang ke timnya, VfB Stuttgart. “Dia berada di situasi yang sulit. Tapi, dia bisa mengatasinya dengan sangat baik,” kata Grosskreutz, dilansir Soccerway, Jumat (11/11/2016).

“Dia bisa datang ke VfB di musim dingin, semua orang akan senang,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya