SOLOPOS.COM - Striker Chelsea, Fernando Torres, melambaikan tangan seusai pertandingan matchday ketiga Grup E Liga Champions melawan Schalke 04 di Veltins Arena, Gelsenkirchen, Rabu (23/10/2013) dini hari WIB. (JIBI/Solopos/Reuters/Wolfgang Rattay)

Solopos.com, GELSENKIRCHEN—Chelsea benar-benar menunjukkan kualitasnya sebagai favorit juara Grup E Liga Champions setelah hasil gemilang melawan Schalke 04 di matchday ketiga tengah pekan ini.

Raksasa Liga Premier itu tanpa ampun menghajar lawannya asal Jerman tersebut dengan tiga gol tanpa balas ketika melakoni lawatan ke Veltins Arena, Gelsenkirchen, Rabu (23/10/2013) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Adalah striker asal Spanyol, Fernando Torres, yang tampil sebagai bintang kecemerlangan Chelsea dalam duel melawan klub Bundesliga itu. Striker 30 tahun itu melesakkan gol kembar demi mengantarkan timnya mendulang poin penuh dalam laga tandang di Jerman.

Torres yang turun sebagai starter langsung membuat publik tuan rumah terbungkam menyusul gol cepatnya saat laga baru berjalan lima menit. Eks striker Liverpool itu bahkan semakin menambah derita tuan rumah dengan menggandakan pundi-pundi golnya di pertengahan babak kedua setelah menang adu cepat melawan kiper Schalke, Timo Hildebrand.

Eden Hazard melengkapi kemenangan 3-0 tim tamu dengan gol yang dibuatnya tiga menit jelang berakhirnya waktu normal.

Dengan kemenangan telak atas Schalke di matchday ketiga itu pula, Chelsea langsung mengambil alih tampuk pimpinan klasemen Grup E dari rivalnya asal Schalke. Meski sama-sama mengantongi enam poin dari tiga laga, The Blues, julukan Chelsea, berhak duduk di posisi puncak dengan keunggulan selisih gol.

Sementara itu Schalke, skuat Jens Keller bertengger di urutan kedua, memimpin dua angka atas Basel yang dalam pertandingan lain bermain imbang 1-1 melawan Steaua Bucharest.

Schalke 04 sebelumnya selalu meraih kemenangan atas dua pesaingnya sesame grup, Basel dan Steaua Bucharest.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya