SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LOS ANGELES – Aktris yang memainkan peran Black Widow dalam Marvel Cinematic Universe, Scarlett Johansson, dikabarkan menolak pendanaan dari pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman, untuk film barunya. Namun, ketika ScarJo mengetahui bahwa film ini didanai oleh Mohammed bin Salman, ia menolak penawarannya tersebut.

Dilansir The Guardian, Jumat (27/10/2018), Scarlett Johansson akan menjadi fotografer jurnalis yang berhasil memenangkan penghargaan Pulitzer, Lynsey Addario dalam film itu. Film biopik ini akan digarap oleh Ridley Scott.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Seperti diketahui, Lynsey Addario adalah salah satu fotografer jurnalis terbaik di dunia. Karya-karyanya biasanya fokus kepada konflik, dan isu-isu dari hak asasi manusia, terutama peran perempuan di dalam masyarakat tradisional.

Lynsey terkenal dengan keberaniannya dalam memfoto, dan pekerjaannya ini membawa Lynsey ke tempat-tempat yang berbahaya. Ia pernah menjadi korban pelecehan dari pasukan pro-pemerintah Libya, dan mengalami pencarian fisik oleh pasukan militer Israel.

Tidak heran Warner Bros saat ini sedang memproduksi film yang mengangkat sejarah dari fotografer ini dengan tajuk It’s What I Do.

Pihak studio menunjuk sutradara film Alien, Ridley Scott untuk menggarap film ini, dan Scarlett Johansson yang akan menjadi bintang utamanya.

Dalam sebuah interviewnya di Facebook Live, Lynsey Addario bersama Nicholas Kristof dari New York Times menjelaskan bahwa Scarlett Johannson tidak mau berpartisipasi dalam projek ini.

“Ia (Scarlett Johansson) mengatakan: “Orang ini (Mohammed bin Salman) terus melanjutkan perang di Yaman. Dia juga mengurung perempuan di penjara,’” kata jurnalis berumur 44 tahun tersebut.

Lynsey juga menambahkan, “Ini sebelum tragedi pembunuhan Khashoggi, ketika bin Salman menjadi salah satu orang utama yang mau mendanai film ini.”

Scarlett Johansson terkenal memainkan peran sebagai Black Widow di Marvel Cinematic Universe sejak debut pertamanya di Iron Man 2 pada tahun 2010. Penampilan terakhirnya adalah di Avengers: Infinity War, dan ia akan melanjuti perannya di bagian kedua, yaitu Avengers 4 yang akan rilis pada Mei 2019.

Aktris berdarah Amerika-Denmark ini juga salah satu orang yang mendukung pergerakan feminisme, dan hak-hak asasi perempuan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya