SOLOPOS.COM - Kerry Washington, Scarlett Johansson, Eva Longoria/DailyMail

Kerry Washington, Scarlett Johansson, Eva Longoria/DailyMail

CHARLOTTE, NORTH CAROLINA—Presiden Amerika Serikat Barack Obama mendapat dukungan dari para aktris Hollywood, diantaranya Scarlett Johansson, Eva Longoria, dan Kerry Washington.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Trio aktris ini menceritakan kehidupan mereka sebelum masuk Hollywood demi mengecilkan pesaing Obama, Mitt Romney.

“Saya di sini bukan hanya aktris, tapi perempuan, seorang Afro-Amerika, cucu imigran,” kata Kerry Washington.

“Seseorang yang tidak mampu sekolah tanpa pinjaman dan salah seorang dari jutaan relawan yang memilih kembali Presiden Obama.”

Sedangkan Scarlett Johansson menceritakan masa kecilnya yang serba kekurangan di New York City, jauh dari gemerlap Hollywood.

“Penghasilan ayah saya hampir tidak mencukupi. Kami pindah setiap tahun dan akhirnya menetap di perumahan untuk keluarga berpenghasilan rendah. Kami pergi ke sekolah negeri dan tergantung pada program sekolah untuk transportasi dan makan siang, begitu juga kebanyakan teman saya,” cerita Johansson.

Sementara bintang “Desperate Housewives” yang juga termasuk panitia kampanye Obama, Eva Longoria, mendapat giliran terakhir berbicara.

“Eva Longoria yang bekerja di Wendy’s, menggoreng burger, dia butuh potongan pajak. Tapi Eva Longoria yang bekerja di film tidak,” katanya.

Dia juga membahas pidato Ibu Negara Michelle Obama Selasa (4/9) lalu yang menyatakan pengalaman hidup membentuk seseorang dan membuat perbedaan jauh antara sang presiden dengan jutawan Romney.

“Saya mendaftar untuk beasiswa bantuan keuangan Pell Grants, untuk kuliah, sebisa saya,” kata Longoria.

“Seperti presiden kita dan ibu negara, butuh pinjaman untuk bayar kuliah. Lalu saya ganti pekerjaan ke toko mekanik, menggoreng burger di Wendy’s, mengajar aerobik, dan bekerja di kampus untuk menebusnya,” kata aktris berusia 37 tahun itu.

“Kita beruntung presiden mengerti nilai-nilai orang Amerika, karena dia mengalaminya”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya