Scarlet Johannson Produksi dan Bintangi Sendiri Film Bride
Scarlett Johansson. (Variety)

Solopos.com, SOLO — Bintang Black Widow Scarlett Johansson akan akan tampil dalam produksi drama fiksi ilmiah bertajuk Bride. Film ini adalah kerja sama antara perusahaan film independen Amerika A24 dan AppleTV+. Aktor cantik ini mengaku sangat bersemangat menyambut proyek barunya.

Warner Bross Ubah Jadwal Tayang Lagi, The Batman Bakal Rilis 2022

Bride disutradarai oleh Sebastian Lelio. Sebastian dikenal sudah meghasilkan film-film fenomenal seperti Gloria Bell (2019), Disobedience (2018), dan A Fantastic Women (2017). Fantastic Women merupakan film yang mengantarkan Sebastian meraih academy Award pada 2018.

Scarlett Johansson sendiri meraih nominasi Academy Award tahun ini untuk Marriage Story dalam kategori aktris terbaik dan Jojo Rabbit dalam perlombaan aktris pendukung terbaik.

Bride sendiri mengisahkan tentang seorang wanita yang diciptakan oleh pengusaha untuk menjadi istri ideal. Tetapi wanita ini memberontak dan melarikan diri. Dalam pelarian itu, dia akan menemukan identitas aslinya dengan kekuatan yang bisa mengubahnya menjadi ciptaannya sendiri.

Lee Min Ho Bakal Bintangi Drama Amerika Panchinko Garapan AppleTV+

Scarlett Johansson dan Jonathan Lia akan memproduksi Bride melalui perusahaan mereka, These Picture. Keena Fynn juga bergabung untuk memproduksi film tersebut. Bride juga menggaet penulis terkenal seperti Lauren Schuker Blum (Orange Is the New Black) dan Rebecca Angelo (Wolfman). Tak ketinggalan Sebastian juga turut serta dalam penulisan naskah.

“Bekerja bersama mereka membuat saya sangat bersemangat untuk membebaskan tokoh anti-pahlawan klasik ini dan menghidupkan kembali ceritanya. Film ini mencerminkan perubahan yang kita lihat hari ini,” kata aktris berusia 35 tahun itu.

Amerika A24 dan Apple TV+

Bride merupakan projek film yang bekerja sama dengan film independent Amerika A24 dan Apple TV+. Film ini nantinya akan tayang secara eksklusif di layanan streaming tersebut. Namun, tidak menutup kemungkinan akan tayang di bioskop. Hingga kini dari tim produksi maupun Apple TV+ belum memberikan pernyataan resmi kapan film tersebut rilis.

Selain itu Bride bergabung dengan film fitur Apple TV+ dan A24 di bawah kemitraan debut pertama mereka. Termasuk On the Rock yang akan segera ditayangkan dari Sofia Coppola, dan The Sky Is Everywhere yang dibintangi oleh Cherry Jones dan Jason Segel.

4 Film Romantis Jepang Ini Bisa Bikin Kamu Nostalgia

Selain fim tersebut, Killer of the Flower Moon karya Martin Scorsese juga menambah daftar film layanan streaming ini. Film ini dibintangi oleh Leonardo Di Caprio dan Robert e Niro.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom