SOLOPOS.COM - Vicky Vette-Twitter

Vicky Vette-Twitter

JAKARTA–Ada-ada saja ulah dari bintang porno asal Norwegia Vicky Vette. Pemain film vulgar ini menggoda Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono lewat twitter @SBYudhoyono.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Dengan tulisan penuh godaan, lewat akun twitternya Vicky Vette ?@vickyvette menulis “Sad @SBYudhoyono hasn’t followed me yet, maybe he doesn’t like my movies… :(,” yang ditulis wanita kelahiran 47 tahun silam, Sabtu (13/4) waktu setempat.

Ekspedisi Mudik 2024

Kontan saja, tulisan ini mendapat reaksi beragam dari masyarakat twitter. Ada yang mengganggap Vicky Vette wong gemblung (orang gila), namun ada aja juga menertawai tingkah laku Vicky yang memang suka mengomentari kejadian di tanah air.

Selain menyapa Presiden SBY, sebelas jam lalu, Vicky juga mengucapkan selamat pagi dalam berbagai bahasa termasuk salahsatunya adalah bahasa Indonesia, “Morning Twitter ~~~ pagi, bonjour, god morgen, guten morgen, goedemorgen, buenos dias, bom dia & wazzup!?.”

Berikut beberapa komentar dari twiterland mengenai sapaan Vicky Vette terhadap akun Presiden @SBYudhoyono:

ojektebet ?@ojektebet: Wong gemblung ~> ”@vickyvette: Sad @SBYudhoyono hasn’t followed me yet, maybe he doesn’t like my movies… 🙁

FRD ?@frdian: Ini tante @vickyvette doyan amat ya sama Indonesia. Ntah harus bangga atau gimana jadi binggung :)))

Frans ?@frans_jouney: Lol”@vickyvette: Sad @SBYudhoyono hasn’t followed me yet, maybe he doesn’t like my movies… 🙁

Crank Inside ?@AB_Perkasa: @vaniasuk @vickyvette @SBYudhoyono heh. Pak SBY duwe fans bintang bokep vann =)) *aku ojo ditangkep pak, mung gojek*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya