SOLOPOS.COM - Postingan Ucapan Selamat Ulang Tahun Ani Yudhoyono ke SBY (instagram)

Solopos.com, JAKARTA – Hari ini, Selasa (9/9/2014), Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berulang tahun ke-65. Dalam akun instagramnya, sang istri, Ani Yudhoyono mengunggah foto jadul SBY sembari mengucapkan selamat kepada suaminya.

Akun instagram Ani Yudhoyono hari ini dipersembahkan khusus bagi sang suami. Sang ibu negara mengunggah ucapan selamat dan menghaturkan doa untuk kesehatan, kekuatan, ketegaran, dan kesabaran SBY di akhir masa jabatannya sebagai Presiden RI.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Selamat Hari Ulang Tahun Ke-65 Presiden SBY, 9 September 2014,” ujar Ibu Ani seperti dikutip dalam akun instagramnya, Selasa (9/9/2014). “Do’a tulus kami yang sangat menghormati dan mencintaimu. Ani, Agus, Annisa, Aira, Ibas, Aliya, dan Airlangga,” lanjutnya.

SBY lahir di Pacitan, Jawa Timur pada tahun 1949. SBY menikah dengan Ani Herrawati pada 30 Juli 1976.

Mereka dikaruniai dua anak lelaki. Pertama, Kapten Inf Agus Harimurti Yudhoyono yang telah menikah dengan Annisa Larasati Pohan dikaruniai anak perempuan Almira Tunggadewi Yudhoyono. Sementara itu, anak kedua SBY adalah Edhie Baskoro Yudhoyono yang telah menikah dengan Aliya Rajasa dan memiliki seorang putra Airlangga Satriadhi Yudhoyono.

SBY pada 20 Oktober 2014 nanti akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Presiden. SBY adalah Presiden pertama yang dipilih oleh rakyat Indonesia dan memimpin dua periode yakni 2004-2009 dan 2009-2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya