SOLOPOS.COM - Susilo Bambang Yudhoyono. (Istimewa/Instagram)

SBY merayakan ulang tahun ke-67.

Solopos.com, SOLO – Hari Jumat ini, (9/9/2016) Presiden Keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merayakan ulang tahun ke-67. Ani Yudhoyono merayakannya dengan mengunggah video berisi momen romantis mereka ke Instagram.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam video berdurasi 35 detik yang diiringi lagu 11 Januari milik grup band Gigi itu Bu Ani, demikian istri SBY itu akrab disapa, juga memanjatkan doa supaya suaminya tetap diberi kesehatan serta selalu bisa menjadi panutan bagi keluarga.

“Di hari yang amat spesial ini, 9 September 2016, aku berdoa dengan sepenuh hati agar engkau tetap sehat, tetap kuat, dan tetap memancarkan energi positif bagiku, keluarga, dan lingkungan sekitar,” tulisnya via akun @Aniyudhoyono di Instagram, Jumat (9/9/2016).

“Selamat ulang tahun ke-67 suamiku tercinta, semoga Allah selalu melindungi di manapun engkau berada,” imbuh Bu Ani di akhir posting-nya.

Ucapan selamat ulang tahun untuk Ketua Umum Partai Demokrat itu juga banyak dikicaukan para pengguna Internet (netizen) di Twitter. Salah satunya oleh akun @Zul_hasan milik Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan.

“Mendoakan semua kebaikan untuk Pak @Sbyudhoyono di usia 67 tahun ini. Panjang umur & keberkahan dalam mengbdi untuk bangsa,” kicau Zulkifli yang juga menjabat Ketum Partai Amanat Nasional (PAN).

Ucapan selamat kepada SBY juga diungkapkan oleh aktor senior yang kini menjabat Ketua Komisi IX DPR RI, Dede Yusuf. “Selamat ulang tahun utk pak @Sbyudhoyono, semoga panjang umur dan selalu memberikan semangan membangun negeri.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya