SOLOPOS.COM - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

JAKARTA–Presiden Susilo Bambang Yudhoyono  dan keluarga rencananya akan menutup akhir tahun 2012 dan membuka lembaran baru di tahun 2013 dengan melakukan doa bersama di kediamannya yang ada di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Staf  Khusus Presiden bidang Informasi, Heru Lelono, mengatakan Presiden Yudhoyono saat melakukan doa untuk menutup akhir tahun tersebut juga mengajak para sahabat dan stafnya.

“Presiden bersama keluarga dan para sahabat  serta  staf. akan  menutup akhir tahun dengan doa di kediaman  Cikeas,” kata  Heru melalui pesan singkat dari telepon genggamnya Jumat (28/12/2012).

Heru mengatakan Presiden SBY yang baru  dianugerahi cucu kedua,  dari putera keduanya Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) yang menikah dengan Siti Ruby Aliya Rajasa (Aliya). Dalam acara doa bersama menutup akhir tahun di kediamaannya juga akan mengajak sahabat dan staf yang tidak memiliki acara pribadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya