SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tak akan mencopot menteri berkinerja buruk dalam paruh tahun kedua pemerintahan. Meski kinerja menteri masih dibawah harapan, pada tahun mendatang diharapkan kinerjanya bisa diperbaiki. Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha, Minggu (10/7) mengatakan, rumor perombakan kabinet sangat spekulatif, tidak berdasarkan fakta dan sumber yang jelas. Dirinya menambahkan, sejauh ini belum ada informasi mengenai hal tersebut.

Sementara itu, Kepala Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4), Kuntoro Mangkusubroto mengakui, separuh menteri Kabinet Indonesia Bersatu II kurang rajin menjalankan program pemerintah. Akibatnya, sejumlah target pemerintah tidak tercapai. Menurut Kuntoro, capaian yang buruk merata di tiga sektor kementerian, meski dirinya tak menjelaskan secera terperinci. [tempo/dev]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya