SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA-Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) peduli dengan program donor darah di Indonesia. Sebagai wujud kepedulian tersebut, SBY mewakili pemerintah menyumbangkan dana sebesar Rp 1 miliar.

“Saya akan membantu untuk membeli telur, supermi, dan vitamin untuk donor darah nanti. Ada Rp 1 miliar akan saya serahkan kepada bapak nanti,” kata SBY kepada ketua PMI Jusuf Kalla saat memberi sambutan dalam acara pemberian penghargaan bagi pendonor 100 kali di JCC, Senayan, Jakarta, Selasa (13/12/2011).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam kesempatan tersebut, SBY juga menyampaikan rasa terima kasih pada para pendonor 100 kali. Bagi SBY, para pendonor menunjukkan sikap kemanusiaan dan kesetiakawanan yang tinggi.

“Semoga yang saudara lakukan menjadi suri tauladan bagi yang lain,” imbuhnya.

Tak lupa, SBY juga memuji JK yang bekerja keras di PMI untuk menjalankan program donor. Terlebih, PMI selalu menjadi yang pertama saat terjadi bencana.

“Terima kasih kepada pahlawan kemanusiaan yang menyumbangkan darahnya 100 kali lebih. Semoga Allah swt membalas jasa-jasa saudara sekalian,” sambungnya. dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya