SOLOPOS.COM - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (Dok/JIBI/SOLOPOS)

JAKARTA–Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan memimpin sidang kabinet paripurna di Istana Presiden Jakarta, Kamis (27/12/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Biro Pers dan Media Istana Kepresiidenan menginformasikan sidang kabinet paripurna tersebut akan dilakukan hari ini di Kantor Presiden pada pukul 14.00 WIB.

Agenda Presiden SBY selanjutnya pada hari ini, bersama Ibu Negara Kristiani HerrawatI akan menghadiri perayaan Natal bersama tingkat nasional yang akan dilakukan di Plenary Hall, Jakarta Convention Center pada pukul 19.00 WIB.

Presiden Yudhoyono mengatakan sidang kabinet paripurna yang digelar hari ini untuk mendengarkan  pertimbangan dan rekomendasi yang diberikan Dewan Pertimbangan Presiden.

Wantimpres  memberikan pertimbangan dari apa yang dilakukan pemerintah selama tahun 2012, sekaligus akan memberikan rekomendasi atas apa yang harus dilakukan oleh jajaran kementerian dan lembaga di tahun 2013, mencakup isu pembangunan,  ekonomi, dan kesejahteraan rakyat, serta politik, hukum, dan keamanan.

Selain itu dalam sidang kabinet paripurna hari ini juga untuk mendengarkan hasil  observasi,  evaluasi, dan rekomendasi dari Kepala Unit Kerja Presiden bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan  Kuntoro Mangkusubroto.

UKP4 akan lebih menyoroti implementasi kementerian dan lembaga dalam menjalankan  kebijakan dan program pemerintah tahun ini, serta dalam  melaksanakan instruksi presiden baik tertulis maupun lisan.

“Akan disampaikan secara garis besar besok, karena rincinya akan di sampaikan  nanti pada bulan Januari [2013],” kata SBY, Rabu (26/12/2012).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya