SOLOPOS.COM - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Negara Ani Yudhoyono, olahraga bersama TNI Angkatan Darat di Lapangan Monas, Selasa (9/4/2013) pagi . (Demis Rizky Gosta/JIBI/Bisnis Indonesia)


Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Negara Ani Yudhoyono, olahraga bersama TNI Angkatan Darat di Lapangan Monas, Selasa (9/4/2013) pagi . (Demis Rizky Gosta/JIBI/Bisnis Indonesia)

JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Negara Ani Yudhoyono, Selasa (9/4/2013) pagi mengikuti acara olahraga bersama TNI Angkatan Darat di Lapangan Monas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kegiatan itu juga diikuti oleh Wakil PresidenBoediono dan istri, Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono, Kapolri Timur Pradopo, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro dan Sekretaris Kabinet Dipo Alam.

Pejabat dari TNI AD yang hadir di antaranya adalah Kepala Staf AD Pramono Edhie dan Danjen Kopassus Mayjen Agus Sutono.

Para peserta melakukan senam pemanasan bersama selama kurang lebih 15 menit lalu berjalan santai mengelilingi lapangan monas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya