SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pagi ini, Kamis (23/3) memulai rangkaian kunjungan kenegaraan selama tujuh hari di China, dan Korea Selatan. Ibu Negara, Ani Yudhoyono yang pekan lalu menjalani operasi pengangkatan kandung empedu, turut dalam rombongan. Ketua Tim Dokter Kepresidenan, Dr. Aris Wibudi di Jakarta Kamis (23/3) mengatakan,  tidak ada perawatan khusus bagi Ani Yudhoyono selama perjalanan, karena tidak ada masalah kesehatan pasca operasi tersebut. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan berada di China hingga 25 Maret 2012.

Selain mengadakan pertemuan dengan pemimpin China/ juga menyampaikan orasi ilmiah di Universitas Tsing Hi dalam rangka menerima gelar doktor honoris causa, dari universitas di Beijing itu serta berdialog dengan para TKI di Hong Kong. Sedangkan kunjungan tiga hari di Korea Selatan, agenda utamanya adalah kunjungan kenegaraan dan mengikuti Nuclear Security Summit. Rombongan kenegaraan akan tiba kembali di Indonesia pada 29 Maret 2012.[dtc/hen]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya