SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta –– Presiden SBY meminta agar anggota partai koalisi tidak lagi saling mengeluarkan pernyataan yang saling menyerang. SBY meminta saling serang antar anggota koalisi dihentikan.

“Ada komentar saling berhadapan-hadapan antar partai koalisi agar disudahi dihentikan,” kata SBY dalam jumpa pers di Kantor Presiden, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Selasa (1/3/2011). Jumpa pers dalam rangka menjelaskan koalisi Setgab.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Komentar saling serang dan kritik dinilai merupakan tindakan yang tidak pantas. “Tidak baik bagi politik kita, tidak elok di depan rakyat,” tambah SBY.

Sebagai Ketua Koalisi, SBY mengaku saat ini tengah mencari jalan keluar terbaik bagi masing-masing anggota partai koalisi. “Saya sedang mencari solusi yang paling tepat. Rakyat akan tahu pada saatnya,” terangnya.

SBY bersama Boediono, selama sisa pemerintahan 2014 berniat untuk mendedikasikannya guna menjalankan pemerintahan dengan efektif. “Bersama Pak Boediono dapat menjalankan pemerintahan yang efektif,” katanya.

detik.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya