SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melayat putra Adnan Buyung Nasution, Iken Nasution. SBY pun sempat mengucapkan bela sungkawa pada keluarga Buyung.

SBY bersama Ani Yudhoyono tiba di rumah duka, Sabtu (15/5) pukul 07.30 WIB.  SBY sempat berbincang pula dengan putri bungsu Buyung, Pia Akbar Nasution. Rombongan SBY meninggalkan rumah duka di Jl Poncol Lestari no 7 Lebak Bulus, Jakarta Selatan pukul 08.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rencananya, jenazah Iken akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pukul 13.00 WIB. Keluarga mengaku masih terkejut dengan kematian Iken. “Kamis (13/5) malam kita masih makan bareng. Iken mengeluh dadanya sakit. Jumatnya pun masih terima tamu. Jujur saya masih terpukul, apalagi bapak,” terang Pia.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebelumnya, Iken BR Nasution, telah ditetapkan jadi tersangka oleh KPK terkait kasus korupsi pengadaan sapi di Departemen Sosial pada tahun 2004. Namun status terangka Iken tersebut langsung dicabut oleh KPK saat Iken meninggal.

Iken yang telah berusia 54 tahun ini meninggal sekitar pukul 17.30 WIB. Iken memang memiliki riwayat sakit jantung. Iken dirawat di RS Pondok Indah sejak Kamis malam.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya