SBY Makan Siang Di Warung Ayam Goreng Mulyani Sukoharjo, Ada Agenda Apa?
SBY berfoto bersama warga saat mampir makan siang di Rumah Makan Ayam Goreng Mulyani, Sukoharjo, Kamis (20/2/2020). (Solopos/Indah Septiyaning W.)

Solopos.com, SUKOHARJO -- Presiden keenam Republik Indonesia (RI) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mampir makan siang di Rumah Makan Ayam Goreng Mulyani Begajah, Sukoharjo, Kamis (20/2/2020).

SBY didampingi putranya Eddy Baskoro (Ibas) dan Aliya Rajasa (istri Ibas), serta cucunya mampir makan siang dalam perjalanan menuju Pacitan.

SBY ke Pacitan dalam rangka groundbreaking Museum dan Galeri SBY-Ani Yudhoyono.

Janda Sragen Diteriaki Maling dan Ditempeleng, Pemerintah Kecamatan Turun Tangan

Pantauan Solopos.com, SBY bersama rombongan tiba di rumah makan ayam goreng Mulyani sekitar pukul 11.00 WIB. SBY yang mengenakan pakaian batik berwarna cokelat senada dengan Ibas dan Aliya serta anaknya begitu lahap menyantap ayam goreng kampung.

SBY sesekali menyuapi sang cucu yang duduk di sampingnya. Seusai makan siang, SBY bersama rombongan langsung bertolak ke Pacitan.

Di sela-sela itu, SBY tampak ramah menyalami warga dan menyempatkan diri berfoto bersama mereka. Namun, SBY menolak diwawancarai para wartawan.

Stasiun Solo Balapan Ternyata Dibangun di Lahan Alun-Alun Utara Mangkunegaran

"Ini cuma makan saja. Tidak ada wawancara," timpal salah satu petugas pengamanan SBY.

Ketua DPC Partai Demokrat Sukoharjo Sugeng Purwoko mengatakan SBY dan rombongannya tengah melakukan perjalanan menuju Pacitan untuk menghadiri groundbreaking Musuem SBY di Pacitan.

5 Pejabat Pemkab Sukoharjo Diperiksa Bawaslu, Ada Apa?

Selain itu kegiatannya juga menyosialisasikan olahraga voli kepada warga Pacitan.

"Jadi ini rombongan juga membawa atlet voli dari Partai Demokrat ke Pacitan. Di sini [Ayam Goreng Mulyani] hanya mampir makan siang, tidak ada agenda lain," katanya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho