SOLOPOS.COM - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, NUSA DUA — Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan didampingi sejumlah petinggi Partai Demokrat yang menjabat sebagai menteri di Kabinet Indonesia Bersatu II, Minggu (19/1/2014) malam, menggelar pertemuan tertutup dengan 4.500 kader Partai Demokrat sewilayah Bali dan Nusa Tenggara di Nusa Dua, Kabupaten Badung.

Namun, Kantor Berita Antara tegas menyebutkan Yudhoyono malam itu bertindak selaku Presiden dan bukan Ketua Umum Partai Demokrat. Dilaporkan Antara, pertemuan antara kepala pemerintahan sekaligus kepala negara Republik Indonesia dengan kader partai yang kebetulan juga dipimpinnya itu dimulai pada pukul 19.30 Wita.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pertemuan itu, menurut Antara, dilakukan Presiden bersama para menteri di Gedung Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC). Sedangkan menteri yang terlibat dalam pertemuan politik itu adalah Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Jero Wacik, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Menkop UKM) Sjarif Hasan, serta Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Amir Syamsudin.

Tampak hadir pula dalam kesempayan itu, Ibu Negara Ani Yudhoyono dan putranya Edhie Bhaskoro Yudhoyono yang juga sekretaris jenderal partai tersebut. Demikian pula halnya dengan Ketua DPR Marzuki Alie, dan Gubernur Bali Made Mangku Pastika.

Sejumlah awak media massa diizinkan meliput pembukaan acara pertemuan tersebut. Namun, setelah penampilan para penari Bali, awak media massa dipersilakan meninggalkan ruang pertemuan karena Presiden akan memberikan arahan dan pembekalan kepada kadernya dalam menghadapi Pemilu 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya