SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hari ini kembali melakukan rapat kerja (Raker) pemerintah. Dalam raker ini SBY mengumpulkan seluruh unsur pemerintahan baik dari pusat maupun daerah.

Menurut informasi dari biro pers istana, Kamis (19/1/2012) Raker Pemerintah ini akan dihadiri Wakil Presiden Boediono, jajaran menteri kabinet Indonesia Bersatu II, Gubernur, Kapolda, Bupati dan DPRD seluruh Indonesia. Raker akan digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran. SBY direncanakan akan membuka acara ini pada pukul 10.00 WIB.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebelumnya, menurut Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Raker tersebut akan membahas materi-materi pembangunan yang berkaitan dengan angaran. Hal itu dimaksudkan agar anggaran betul-betul tepat sasaran dan jangan sampai terlambat.

“Lambat saja tidak boleh apalagi menyimpang. Kita belajar dari yang kemarin itu, yang terasa agak slow serapannya, ini tidak boleh terjadi lagi,” ujar Hatta kepada wartawan, Senin (16/1) lalu.

Menurut Hatta, raker ini juga sangat penting oleh karenanya seluruh gubernur dan bupati harus hadir. Presiden SBY akan langsung memberikan arahan dalam Raker tersebut.

“Bapak Presiden akan memberikan arahan bahwa APBN dan APBD itu sangat penting sebagai salah satu daripada instrumen pertumbuhan kita,” imbuh Hatta. detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya