SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Jakarta–
Ucapan belasungkawa atas meninggalnya mantan Ibu Negara Hasri Ainun Habibie terus mengalir. Salah satunya dari Presiden SBY yang mengirimkan bunga duka cita.

Kiriman bunga tersebut datang pukul 15.50 WIB dan langsung diletakkan di depan pintu gerbang rumah duka di Jl Patra Kuningan XIII, Jakarta Selatan, Senin (24/5).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain bunga dari SBY, datang juga karangan bunga dari Gubernur DKI Fauzi Bowo dan Wakil Gubernur DKI Prijanto.

Terlihat juga bunga dari mantan Presiden Megawati, Gubernur Bali Made Mangku Pastika dan Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih.

Pengantar bunga dari My Florist yang mengirim bunga dari SBY mengaku pihaknya dikontak tadi pagi. “Ya tadi kita ditelepon pukul 10.00 sama sekretaris presiden untuk kirim bunga ke sini,” kata pengantar bunga itu. Bunga dari SBY berukuran cukup besar.

Hingga pukul 16.05 WIB dari pihak keluarga dan kerabat berdatangan ke rumah duka. Mereka membaca doa secara bersama-sama.

Pihak keluarga telah meminta pelayat tidak mengirimkan bunga dan menyarankannya disalurkan untuk kepentingan sosial. Meski demikian, buket bunga tetap berdatangan.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya