SBY KE LONDON: Agus dan Ibas pun Ikut
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ani Yudhoyono bertolak ke London, Inggris dari Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta, Selasa (30/10/2012). (JIBI/SOLOPOS/Antara)
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ani Yudhoyono bertolak ke London, Inggris dari Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta, Selasa (30/10/2012). (JIBI/SOLOPOS/Antara)

JAKARTA -- Dua putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) ikut serta dalam rombongan SBY  yang melakukan kunjungan kenegaraan  ke London, Inggris.

Dengan menggunakan stelan jas warna warna hitam kedua putra Presiden Yudhoyono dan Ibu negara Kristiani Herrawati tersebut tampak berjalan berdampingan saat menaiki anak tangga menuju ke dalam pesawat.

Sementara menteri yang ikut  serta dalam rombongan antara lain Menteri Perindustrian MS Hidayat, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Jero Wacik, Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa.

Pesawat yang  membawa Presiden Yudhoyono dan rombongan lepas landas dari  bandara halim Perdanakusuma pada Selasa (30/10/2012), pukul 07.20 WIB.

Seperti diketahui SBY melakukan kunjungan kenegaraan ke Kerajaan Inggris di London, memenuhi undangan Ratu Elizabeth II. Sebagai tamu negara, selain menghadiri serangkaian acara kenegaraan yang dihadiri Ratu Elizabeth II, Presiden Yudhoyono juga antara lain akan melakukan pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri Inggris
David Cameron dan  Pangeran Charles.

Setelah  berkunjung ke London, SBY akan melanjutkan perjalanan ke ke Vientiane, Laos dalam rangka kunjungan kenegaraan dan menghadiri KTT ke-9 Asia-Europe Meeting (ASEM). Kepala Negara  akan kembali ke Indonesia pada 6 November 2012.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom