SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SINGAPURA – Kabar mengejutkan datang dari keluarga Presiden keenam Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Istrinya, Ani Yudhoyono, tengah menjalani perawatan intensif di Singapura karena menderita penyakit kanker darah.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh SBY melalui video singkat yang dibagikan di akun Instagram menantunya, Anissa Pohan, @annisayudhoyono, Rabu (13/2/2019). “Assalamu’alaikum. Salam sejahtera untuk kita semua. Saat ini saya berada di Singapura mendampingi Ibu Ani menjalani perawatan kesehatan,” terang SBY.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ani Yudhoyono menjalani perawatan intensif di Singapura sejak 2 Februari 2019. Perawatan tersebut dilakukan atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia. “Sejak tanggal 2 Februari 2019, Ibu Ani menjalani perawatan kesehatan di Singapura atas saran tim dokter kepresidenan Indonesia. dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada sahabat di Tanah Air, Ibu Ani mengalami kanker darah,” sambung SBY.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebagai menantu, Anissa Pohan, meminta warganet mendoakan kesembuhan untuk ib mertuanya. Gayung bersambut, kabar mengejutkan tersebut menuai simpati warganet. Netizen menyampaikan dukungan dan doa terbaik untuk kesembuhan Ani Yudhoyono melalui kolom komentar.

“Mohon doa untuk kesembuhan Ibu kami tercinta, Kristiani Herrawati Binti Sarwo Edhie Wibowo. Semoga Ibu Ani diangkat segala penyakitnya tanpa ada yang tersisa dan semua sakit yang diderita menjadi penggugur dosa. Amiin…Al-Fatihah,” ungkap Anissa Pohan.

“Semoga Allah mengangkat sakit beliau, diberi kesembuhan dan kembali beraktivitas seperti sedia kala,” komentar @sabrina_aljabrie.

“Ibu, cepat sehat lagi, semangat Ibu Ani,” imbuh @bdn.sri_komalasari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya