SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Samarinda [SPFM], Menko Kesra Agung Laksnono mengatakan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah menginstruksikan untuk melakukan investigasi terkait peristiwa ambruknya Jembatan Kartanegara, Kabupatan Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, kemarin. Agung saat meninjau lokasi Minggu (27/11) dini hari mengatakan, Presiden juga meminta tindakan segera evakuasi korban termasuk upaya agar kegiatan ekonomi tidak terganggu dengan ambruknya jembatan. Agung Laksono bersama Menteri Pekerjaan Umum, Djoko Kirmanto, tiba di Tenggarong, ibukota Kabupaten Kutai Kartanegara dinihari tadi sekitar pukul 02.12 WITA. Kedua Menteri langsung meninjau data jumlah korban ambruknya Jembatan Kartanegara di Posko Polresta Kutai Kartanegara.

Sementara itu, pagi ini, Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih direncanakan juga akan ke Tenggarong untuk melihat langsung kondisi korban. Terkait penyebab ambruknya jembatan yang menghubungkan Kota Samarinda dengan Kota Tenggarong tersebut, Agung Laksono mengaku belum dapat menyimpulkan. [kcm/dev]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya